Subscribe News Feed Subscribe Comments

KEKURANGAN SPEEDY,,,

Kali ini gw akan memberikan beberapa feedback kepada speedy, daripada memberikan pujian-pujian gw. Karena pujian hanya akan membuat orang terlena dan lama-lama rapuh dan akhirnya tersungkur kalah.

Speedy adalah ISP (Internet Service Provider) yang gw pakek sekarang. Dan selama gw makek speedy ada beberapa kekurangan dan kelebihan yang gw rasakan. Berikut adalah kekurangan yang paling terasa selama gw makek speedy:
  • Gw terus terang aja gak ngerti yah, tapi kok kayaknya speedy itu download halamannya gede banget yah? Apa emang bener meteran-nya segitu? Jadinya jatohnya mahal T_T
  • Salah satu kelemahan speedy itu kadang-kadang lama koneknya! Malah pernah dulu gw seharian ga bisa konek ke internet. Padahal udah restart berkali-kali, terus semua lampu modemnya udah nyala. Tapi sekarang udah gak pernah lagi, gak tau deh pemakai yang lain. Yang jelas gw sebagai salah satu user pernah merasakan hal seperti ini.
  • Speedy koneksinya pernah putus! Gw ngomong pernah, karena emang ga sering-sering amat. Cuma paling males tuh kalo lagi download, eh koneksinya down.
  • Kalo siang speedy kecepatannya menurun, mungkin karena banyak yang makek yah? Emang rata-rata warnet kalo siang kecepatannya emang menurun drastis sih. Oleh karena itu speedy harus diatas rata-rata dong! Itung-itung sebagai nilai tambah. Jaman sekarang kalo gak punya nilai tambah bisa kalah persaingan.
  • Oh iya, teknisi-nya mohon di training lagi. Meskipun gw sendiri ga ngerti apa-apa, gw pernah waktu itu speedy-nya gak bisa dipakek. Dan waktu sang teknisi dateng, dia gak bisa benerin. Padahal udah dateng berkali-kali.
Diatas adalah beberapa kelemahan speedy yang MOHON DIPERTIMBANGKAN UNTUK MENJADI LEBIH BAIK KEDEPAN. Gw sendiri ngerasa BANGGA pakek speedy. Karena bagaimanapun juga, gw itu orang INDONESIA. Kalo penduduknya sendiri ga cinta produk dalam negeri, siapa lagi? Tapi dengan disebutkannya kelemahan diatas, bukan berarti speedy ga ada kelebihannya sama sekali. Banyak kelebihan speedy seperti:

  • Speedy relatif lebih cepat dari provider lainnya.
  • Speedy mempunyai customer service yang cukup baik.
  • Speedy kadang gampang digunakan.
Tapi gw rasa, kelebihan-kelebihan tersebut belum cukup untuk menjadi THE BEST. Speedy harus jadi yang The Best, produk lokal jangan mau kalah. Seperti kata bokap gw yang selalu gw simpen baik-baik "Jadikan hasil maksimal sebagai target minimal."

1 komentar:

Unknown mengatakan...

siip gan..ane stuju

Posting Komentar

 
Info Dunia Teknologi Informasi | TNB